Rabu, 07 Januari 2015

Hubungan cinta jarak jauh yang unik dan (konon) happy ending.

Yang namanya cinta tak pernah habis dijadikan obyek berita bahkan dibuat ceritera fiktif yang menjadi konsumsi publik dengan berbagai media yang digunakan. Apakah itu media tradisional berupa ceritera rakyat, dongeng, dipentaskan di pagelaran wayang (dengan berbagai versi kedaerahan), di media elektronik berupa sinetron atau layar lebar (cinema) sampai berita cinta di layat tv atau hubungan cinta/ asmara menggunakan media handphone (hp) untuk yang berhubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Di jaman dulu sekali long distance relationship juga banyak dilakukan oleh dua manusia yang sedang menjalin kasih. Hampir semua kita pernah melakukan hubungan jarak jauh seperti itu dengan memanfaatkan jasa pos, melalui penghantaran surat yang ditulis dimasukkan amplop dan di tempel prangko sebagai biaya balas jasa.
Berikut ini juga ceritera tentang surat cinta antara dua orang di dua negara yang berbeda di masa perang Eropa. Anehnya surat2 cinta itu diketemukan di pasar loak.
Lho kok bisa ...? Ikuti kisahnya disini ceritera cinta yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.