Rabu, 14 Januari 2015

Cara gila untuk mendapatkan hasil terbaik

Demi tuntutan hobby atau menyukai tantangan atau demi profesionalisme atau apapun alasannya, apakah Anda setuju dengan cara mereka yang bisa dibilang nekad untuk mendapatkan gambar si kucing besar ini? Untuk yang masih pemula di bidang photography, perlu berpikir dua kali jika harus memburu obyek photo bagus, tetapi dengan resiko tak terduga. Lihat saja, bagaimana para pemotret itu membidikkan kamera ke arah si kucing besar dengan sikap sangat hati-hati dan sekaligus siap-siap lari jika si kucing besar merasa terganggu. Dengan cara seperti itu, kira-kira hasilnya bagus nggak ya? Bagaimana focusnya, bagaimana angel-nya, goyang apa nggak kameranya... kan pegang kamera sambil takut-takut si kucing mengaum .. ..

Peringatan !! Jangan sampai pengalaman memotret di Afrika terjadi seperti ini. 

Untuk Anda yang hobby banget jepret-jepret pilih cara unik/ lucu/ nekad, ikuti/  klik di cara unik memotret  untuk dapatkan cara mereka memuaskan hobby photographi Anda.
Selamat berburu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.