Rabu, 14 Januari 2015

Tahun 2015 banyak long week-end. Anda perlu jasa travelling..?

Selamat Tahun Baru 2015. Sudah beberapa hari terlewat di tahun 2015 dengan aktifitas dan semangat baru tentunya. Sudahkah Anda sempat melihat kalender tahun 2015? Jika belum, nah ini info bahwa di tahun 2015 ini banyak long week-end. Lho emang kenapa kalo banyak long week-end? Bukankah ini saat yang ditunggu bila kesibukan telah dilewati,
Untuk Anda yang kemudian ingin memanfaatkan week-end ini, dengan rencana perjalanan week-end bersama keluarga,  klik DISINI  untuk mendapatkan info jasa travel yang pasti  dibutuhkan, baik untuk perjalanan dalam negeri maupun perjalanan luar negeri.
Sumber : gambar2 dari http://8shares.com
Indonesia memiliki begitu banyak destinasi wisata yang patut dikunjungi, yang juga menjadi destinasi wisatawan asing, misalnya Candi Borobudur, kawasan wisata bahari Raja AMpat, Gunung Bromo, kawasan Dieng, wisata kota-tua Jakarta, Danau Toba, Tanah Toraja, dan lainnya sangat banyak untuk disebutkan semuanya.
Selamat ber-week-end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.