Senin, 26 Januari 2015

Kisah kasih mirip love song

Siapapun pasti pernah melewati masa-masa ini yaitu masa berpasangan dalam cinta kasih. Ceritera cinta ibarat mata air yang tidak pernah kering, selalu memunculkan berbagai kisah yang manis tetapi juga mungkin kisah yang menyedihkan. Kisah kasih antara dua anak manusia berlainan jenis, berpasangan... menjadi sumber inspirasi bagi siapapun yang mengabadikannya dalam tulisan novel, puisi, ceritera pendek, lakon di teater, skenario film layar lebar apalagi lewat layar kaca. Tak kurang dan ini yang paling banyak, kisah cinta menjadi inspirasi lirik lagu. Misal ... kisah sedih di  hari minggu ... dan lainnya.
Bagaimana dengan kisah kasih cinta Anda?  
Jika saja Anda bermasalah dalam menyuarakan isi hati kepada si 'doi', lagu bisa menjadi pilihan sebagai lantaran menyampaikan perasaan yang terbendung. Apalagi jika kisah cinta Anda mirip dengan thema love-song tentu sangat manis dijadikan hadiah pada kesempatan bersama. Karena itu pilihlah lagu yang sesuai sebagai mediator yang indah untuk tersampaikannya dengan manis segala kegalauan hati Anda.
Pernahkah Anda memberikan playlist lagu-lagu cinta untuk mengungkapkan perasaan Anda? Kalau belum, coba sekarang juga. PIlih lagu-lagu manis dengan lyrik yang senada dengan hati Anda.
Klik DISINI untuk mendapatkan panduan atau trik melakukannya, ini jika Anda merasa sulit mengungkapkan perasaan Anda.
Tentu Anda akan berhasil ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.