Sabtu, 28 Februari 2015

Lagu Ayu Ting Ting Ini Ternyata Adalah Lagu Religi

Oh yaa..!?
Lagu 'Alamat Palsu' yang ngetop dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting dan 6 lagu dangdut lainnya ada ditafsirkan sebagai lagu yang bernafaskan pesan religi. Ini bisa direnung-rasakan ketika mendengar dengan tentunya meresapkan setiap kata yang dialunkan.(kayaknya masih ada yang lain selain 7 lagu ini yang membawa pesan religi..)
Terkadang kita butuh perenungan atau secara tidak sadar kita butuh 'sesuatu' untuk membuat kita menjadi sadar betapa hidup begitu indah dan tidak layak untuk dilewati begitu saja dengan perilaku yang tidak elok, yang tanpa sadar mengganggu terlebih merugikan orang lain. Bukankah hidup menjadi lebih bermakna jika perilaku kita banyak berdampak positip bagi orang lain. Tidak juga harus hanya memikir diri sendiri, memenangkan keinginan sendiri, egois kata orang. Ingin bebas berbuat sebebas-bebasnya.
Itu tidak benar, kenapa?  Setiap orang tidak bisa berbuat sebebas-bebasnya, karena kebebasannya dibatasi oleh kebebasan orang lain disekitar kita.

Mari simak lagunya. Seru nih.. Mana lagu lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.