Senin, 13 Januari 2014

Bayi dalam Kandungan bersujud ketika mendengar ayat Al-Qur'an

Anjuran dan nasehat yang baik untuk Ibu-Ibu yang sedang mengandung:
"Bagi ibu-ibu yang sedang hamil sering-seringlah membaca dan mendengarkan ayat-ayat Alqur'an".
Segala sesuatu jika dimulai dengan satu hal yang positif, yang baik, yang sesuai dengan kaidah agama, akan menghasilkan sesuatu yang sangat baik pula. Tidak terkecuali dalam proses perkembangan bayi dalam kandungan Ibu.
Emosi Ibu berpengaruh pada perkembangan bayi. Kondisi lingkungan yang tenang, kondisi hubungan kedua orang-tua, sering-sering si bayi diajak komunikasi, perdengarkan suara-suara yang lembut, lagu-lagu yang damai, termasuk perdengarkan lantunan ayat-ayat bacaan Al-Qur'an seperti dituliskan di awal bisa dan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan membentuk kepribadian terpuji si bayi dalam kandungan.
Adalah satu video rekaman USG (Ultra sonografi) yang membuktikan bahwa bayi dalam kandungan bisa me-respon suara bacaan ayat-ayat Al-Qur'an. Video ini memperlihatkan gerakan yang normal bayi dalam kandungan yang bergerak terus menerus, dengan gerakan differences. Tetapi ketika diperdengarkan bacaan ayat Al-Qur'an, bayi ini tidak bergerak seperti biasa melainkan bersujud, tanpa berubah gerakannya.

Subhanallah .. Allahu Akbar .. Allahu Akbar .. Allahu Akbar ..
Video lama ini sengaja di-upload ulang, untuk menjadi pengingatan kembali akan keagungan Allah swt, Dari dia kita semua berasal, dengan Kuasa-Nya kita hidup dan kepada-Nya kita semua akan kembali, bila saatnya tiba.
Mudah-mudahan dengan melihat tayangan Video ini bisa memetik hikmah dan menjadikan hidup ini lebih bermakna dengan perilaku baik dan terpuji, dengan siapapun dan dimanapun kita bermasyarakat. Amin.
Untuk melihat  Video   KLIK DISINI. 

sumber: youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan silahkan berikan Komentar. Komentar anda tidak akan di-moderasi. Komentar positif tentu akan menjadikan saya lebih baik lagi dan komentar negatif-pun akan menjadi pengingatan, perenungan dan untuk belajar menjadi lebih baik. Terima kasih Sobat, dan salam.